Cara Mendapatkan 1200 Gems COC Gratis 100% Legal

Espada Blog - Cara mendapatkan 1200 Gems Clash of Clans Gratis 100% Legal, Kali ini Blog Espada akan membagikan tutorial yang mungkin bermanfaat bagi para pemain CoC, Yaitu Cara mendapatkan Gems CoC gratis, Cara ini dijamin tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, Aman dan tentunnya Legal


Dikarenakan cara ini menggunakan Aplikasi WHAFF, Yaitu Aplikasi yang dapat mendapatkan penghasilan Dollar dari Android. Aplikasi ini Juga dapat digunakan untuk membeli Gems COC. Oleh karena itu cara ini dikatakan Legal dan Aman.

Siapa sih yang tidak mau Gems yang Banyak! dengan memiliki gems banyak kita bisa membeli Builder, Mempercepat pembangunan, Membeli Gold/Dark Elixir, Boost dan masih banyak lagi. dan yang paling penting COC bisa cepat berkembang.

Tertarik mendapatkan 1200 Gems Gratis dan Legal? Jika tertarik silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan benar! Oh ya satu lagi, Cara ini tidak bisa dilakukan di Virtual Android contohnya Bluestack.

Cara Mendapatkan Gems COC Gratis di Android


  1. Silahkan Download dan Install Aplikasi "WHAFF Rewards", Anda bisa mencarinya di "Google Play" dengan Cara Search WHAFF Reward atau jika ingin cepat silahkan kunjungi Disini 
  2. Selanjutnya Buka Aplikasi WHAFF anda, Kemudian Login menggunakan Akun Facebook
  3. Izinkan penggunaan Aplikasi dan Klik OK
  4. Langkah selanjutnya adalah memasukkan Kode, Masukkan Kode berikut ini untuk mendapatkan Bonus pertama sebesar $0.30, Kodenya : AW15189, AE78397AK36485 (Silahkan pilih salah satu, karena semuannya sama saja). Kemudian OK
  5. Di WHAFF ini dollar anda baru terkumpul $0.30. Untuk lebih mendapatkan dolar, yang nantinnya bisa di tukarkan dengan gems COC syaratnya anda diharuskan menginstall dan memainkan Aplikasi-aplikasi yang ada di WHAFF ini. Sebagai contoh anda memainkan Aplikasi di WHAFF beberapa menit, maka anda akan mendapatkan dolar $0.20-lebih (per-apps). Tapi bagaimana bila tidak dimainkan? anda tetap akan dapat namun hanya sebesar $0.01. Untuk memainkannya anda bisa memilih LUCKY PICKS, PREMIUM PICKs dan WHAFF PICK (dari ketiga pilihan tersebut bonus yang paling besar ada di PREMIUM PICKS)
  6. Jika anda tidak sabar mendapatkan 1200 Gems COC, silahkan mainkan aplikasi-aplikasi di WHAFF ini Sesering mungkin.
  7. Dan Kumpulkan hingga mencapai $10 atau Lebih
  8. Jika sudah terkumpul hingga mencapai $10 atau Lebih Tinggal di tukarkan dengan Kupon untuk membeli 1200 Gems COC.
  9. Kemudian cari Menu Exchange/Menu pembayaran
  10. Pilih Gift Card Google Play dan Kirim Permintaan
  11. Biasanya beberapa jam saja anda sudah mendapatkan Code Gift Card, Namun paling lambat hingga 3 Hari (Gift Card ini yang nantinnya akan ditukarkan dengan 1200 Gems)
  12. Jika Gift Card sudah anda dapatkan, Langkah selanjutnya adalah membeli Gems COC.
  13. Silahkan masuk ke Clans of Clans anda, kemudian pilih shop - Treasure - Lanjutkan - Pilih tukarkan - Terakhir tinggal Masukkah Code Gift yang kamu dapatkan dari WHAFF.
  14. Selamat Gems 1200 telah ditambahkan

Demikian artikel tentang Cara Mendapatkan Gems 1200 Gems COC Gratis 100% Legal, Semoga Bermanfaat dan Jangan lupa share Artikel maupun Cara ini ke teman-teman anda agar teman-teman anda merasakan apa ang anda rasakan. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan 1200 Gems COC Gratis 100% Legal"

Post a Comment